Senin, 20 Februari 2012

Perjalanan Islam bersama Alhabib Syed Hassan Al-Atthas

Assalamu'alaikum wr. wb.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
‘’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’
Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim,
Engkau telah mengingatkan dalam firman-Mu :”Lan tarza angkal Yahud walan nasara hatta tatabia millatuhum.”
Oleh itu mereka telah melakukan berbagai usaha dan tipu daya untuk melemahkan dan menghapuskan ajaran-Mu, dan berusaha untuk memesongkan keimanan kami dan anak cucu kami. Oleh itu kami terpanggil untuk menganjurkan  Muzakarah ini dengan harapan dapat melahirkan pemikiran yang berguna untuk menangkis ancaman tersebut secara bekesan.
Ya Allah Yang Maha Kuasa, Engkau telah menggerakkan hati kami semua datang kemari dengan tujuan yang satu, untuk menegak, mempertahan dan mengembangkan agamamu yang mulia ini.
Oleh itu kami mohon kepada-Mu semoga usaha kami yang tidak seberapa ini dapat membuahkan hasil, sehingga Islam dan ummat Islam, tetap memegang pimpinan penting dalam semua bidang, amin ya Rabbal ‘alamin.
Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang
Satukanlah hati seluruh ummat Islam dalam membela agamamu, supaya kami semua dapat bekerjasama dalam segala hal yang dapat menguatkan kepimpinan Islam, sehingga tidak dapat digangu gugat oleh mereka yang ingin melenyapkan Islam dan Ummat Islam supaya tunduk dibawah kekusaan mereka.
Wasallah alam saidina Muhammadin, waala alihi wasahbihi wassalam, wal hamdulillah Rabbil ‘alamin, takabalallah mingkum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan